Sabtu, 10 Maret 2012

Tips Merawat Handphone TouchScreen

Sejak kemunculan Iphone juga melesatnya Android sudah menciptakan interaksi serta Handphone makin interaktif serta layar sentuh, saya pun pengguna handphone yang menikmati layar sentuh. Juga makin boomingnya handphone berlayar sentuh, maka kali ini saya akan mengshare strategi untuk merawat handphone yang memakai layar sentuhnya sebagai interaksi utama serta handphone anda. Karena handphone yang menikmati layar sentuh membutuhkan perawatan serta perhatian yang ekstra asal pemiliknya.

Handphone


Pasang Screen Protector : karena layar yaitu navigasi nomor satu asal handphone, pemakaian Screen Protector yaitu kewajiban. Gunakanlah Screen Protector yang sesuai dengan gaya atau ukuran layar handphone kamu.

Jangan menekan Layar terlalu keras : carilah handphone yang memiliki respons yang sensitif pada akhirnya dengan menyentuhnya bisa langsung merespons, sebab jika terlalu menekan layarnya mampu merusak layar handphone tersebut.

Punyai kulit jari kamu ketika menekan Layar handphone : Carilah layar yang berjenis kapasitif, pada akhirnya makin responsif tentang kulit jari anda, juga jangan menggunakan kuku untuk menyentuhnya pada akhirnya tidak ada luka atau goresan dalam layar.

Jangan terlalu lama handphone terkena sinar matahari menelusuri langsung : dikarenakan LCD sebetulnya bersifat liquid, menjadi seumpama terlalu lama terkena sinar matahari secara langsung akan mempengaruhi pada kualitas layar LCD.

Jangan Menyimpan Handphone Pada Dalam Saku Celana : dikarenakan bahwa layar berulang tertekan ternyata jika sampai tertekuk dikarenakan pergerakan kamu, maka akan menyebabkan layar sigap rusak. sekarang seumpama kamu memanfaatkan celana super ketat.

Punya casing yang Original : Dikarenakan demi menghindari casing yang tidak pas dalam handphone maka milik casing yang original untuk LCD tidak rusak karena kalau casing palsu dikhawatirkan tidak pas di handphone.

Sangat Siapkan Kain Halus Atau Tissu : Agara mampu sangat membersihkan layar seumpamanya mulai kotor juga lembut.

Hindari Handphone anda datang Medan Magnet : Supaya Layar sentuh tak sigap rusak, jauhkan handphone anda asal barang-barang yang menggandung medan magnet seperti TV, radio, kulkas dan yang lain.

Handphone blackberry


Mulailah demi merawat handphone kesayangan anda, sebab jikalau menghadapi kerusakan untuk melakukan perbaikan lumayan mahal terutama untuk sesi layarnya

Merawat handphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar