Senin, 19 Desember 2011

Download Software Perkiraan Cuaca Online

Download Software
Awal dari blogger saya ini dimulai dengan judul "Download Software Perkiraan Cuaca Online". Ada yang sudah pada tahu gak denga software ini?? Software ini hampir saya dengan perkiraan cuaca pada umumnya tapi kelebihan dari software ini adalah kita bisa langsung melihat Cuaca di pagi hari, siang hari, sore amupun malam hari, bagusnya lagi software ini berisikan efek hujan, trik matahari maupun animasi animasi seperti pesawat terbang, kuda, dan awan yang berjalan, pokonya dijamin asik,,,

Awalnya saya melihat cuacay yang sangat buruk di rumah saya ini, setiap hari selalu hujan. Iseng saya searching di google wah rupanya ada software yang unik. Saya ingin berbagi ne kepada teman teman semuanya semoga sangat bermanfaat bagi anda..

Cara instal software ini adalah sama seperti instal aplikasi aplikasi pada umumnya namun sebelum instal software ini terlebih dahulu anda harus menginstal Adobe Flash Player yang terbaru. Untuk Adobe Flash Player dapat didownload disini. Ada yang berminat gak dengan software ini?? Tanpa basa basi lagi saya akan berikan link downloadnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar