Sabtu, 10 Maret 2012

Perawatan Handphone Layar Sentuh

Merawat Handphone Layar Sentuh (TouchScreen) - Sejak kemunculan Iphone juga melesatnya Android telah membuat interaksi dengan Handphone lebih interaktif dengan layar sentuh, saya sendiri pengguna handphone yang menikmati layar sentuh. Dengan lebih boomingnya handphone berlayar sentuh, maka kali tersebut saya akan mengshare tips demi merawat handphone yang menikmati layar sentuhnya yaitu interaksi nomor satu serta handphone kita. Dikarenakan handphone yang memakai layar sentuh membutuhkan perawatan dan pandangan yang ekstra berasal pemiliknya.

Handphone


Pasang Screen Protector : karena layar ialah navigasi utama berasal handphone, pemakaian Screen Protector merupakan kewajiban. Gunakanlah Screen Protector yang sesuai dan gaya atau ukuran layar handphone anda.

Jangan menekan Layar terlalu panas : carilah handphone yang mempunyai respons yang sensitif sehingga juga menyentuhnya berhasil langsung merespons, dikarenakan apabila terlalu menekan layarnya berhasil merusak layar handphone ini.

Miliki kulit jari anda saat menekan Layar handphone : Carilah layar yang berjenis kapasitif, akhirnya lebih responsif mengetahui kulit jari kita, juga jangan menggunakan kuku demi menyentuhnya pada akhirnya bukan ada luka atau goresan di layar.

Jangan terlalu lama handphone terkena sinar matahari lewat langsung : dikarenakan LCD sebetulnya bersifat liquid, jadi seumpama terlalu lama terkena sinar matahari mengakses langsung akan mempengaruhi dalam kelas layar LCD.

Jangan Menyimpan Handphone Di Dalam Saku Celana : dikarenakan seandainya layar berulang tertekan sekarang seumpamanya hingga tertekuk karena pergerakan kamu, maka akan menyebabkan layar cepat rusak. ternyata jikalau anda memanfaatkan celana super ketat.

Punyai casing yang Original : Karena demi menghindari casing yang tak pas di handphone maka punya casing yang original untuk LCD tidak rusak dikarenakan seumpamanya casing palsu dikhawatirkan tak pas di handphone.

Sangat Siapkan Kain Halus Atau Tissu : Agara bisa selalu membersihkan layar bahwa sejak kotor dan lembut.

Hindari Handphone anda berasal Medan Magnet : Supaya Layar sentuh tak tangkas rusak, jauhkan handphone kamu dari barang-barang yang menggandung medan magnet mirip TV, radio, kulkas dan lainnya.

Handphone blackberry


Mulailah untuk merawat handphone kesayangan kita, dikarenakan bahwa menghadapi kerusakan demi melakukan perbaikan lumayan mahal terutama untuk sesi layarnya

Merawat handphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar